Tersangka Pengeroyokan Pengunjung THM Sari Laut Bertambah Jadi 4 Orang, Pelajar Ikut Terlibat

Tersangka Pengeroyokan Pengunjung THM Sari Laut Bertambah Jadi 4 Orang, Pelajar Ikut Terlibat

Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung Ipda Yandha Aditya Prayoga--

BACA JUGA:Fakta Baru Terungkap Usai Pengunjung Tewas Dikeroyok di THM Karaoke Sari Laut

BACA JUGA:7 Tahun 2 ABG Jadi pelampiasan Nafsu Ayah Tiri, Terbongkar Karena Ini

Belum diketahui pasti motif dan kronologis kasus pengeroyokan terhadap korban yang sudah beristri dan memiliki satu anak tersebut. Saat ini, Jajaran Satreskrim Polres Belitung masih melakukan penyelidikan pasca pengeroyokan yang menewaskan Rolan.

Supriyanto orang tua korban mengatakan, awalnya dia mendapat informasi bahwa anaknya menjadi korban pengeroyokan di THM Karaoke SL. Kemudian ia menanyakan kondisi anaknya Rolan yang pada saat itu pergi ke THM SL bersama 3 orang temannya.

"Kata temannya kondisi Rolan sudah meninggal dunia. Lalu kami langsung menuju ke rumah sakit," kata Supriyanto kepada Belitong Ekspres saat menunggu hasil autopsi di RSUD dr H Marsidi Judono, kemarin.

Ia menjelaskan, kemungkinan anaknya meninggal dunia di lokasi. Sebab, dia melihat anaknya dikeroyok melalui video.  "Pastinya kami kaget setelah mengetahui hal itu, karena setahu saya dia tidak pernah ke tempat karaoke," jelasnya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan di THM Belitung Kembali Terjadi, Pria Beristri Tewas Dikeroyok di Parkiran SL Tanjungpandan

Supriyanto tidak mengetahui secara pasti penyebab anaknya dikeroyok hingga tewas. Yang dia tahu, sebelum meninggal dunia, korban menuju THM SL bersama rekannya bernama Naldi dan Geri.

Atas kasus pengeroyokan yang berujung merenggut nyawa anaknya tersebut, Supriyanto meminta pihak kepolisian menindak tegas dan mengusut tuntas para pelaku yang terlibat.

"Kami meminta keadilan ditegakkan seadil-adilnya. Dalam hal ini, kami juga rela korban dilakukan autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab utama kematian Rolan," pungkasnya. 

Tutup THM Sari Laut Jika Melanggar

 Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori ikut menyoroti kasus tewasnya Rolan Pramundya (22) warga jalan Dahlan Kelurahan Pangkallalang THM Karaoke Sari Laut (SL) Tanjungpandan.

Menurutnya, THM Karaoke Sari Laut di Jalan Wahab Aziz Kelurahan Paal Satu tersebut ternyata hanya memiliki izin rumah makan. Namun fakta di lapangan di lokasi THM tersebut terdapat diskotik dan karaoke.

BACA JUGA:Tagih Janji, Penambang Bersama LSM Minta DPRD Beltim Gelar RDP, Sampaikan Sejumlah Tuntutan

Bahkan disinyalir THM tersebut merupakan tempat prostitusi terselubung dan tempat peredaran minuman keras tak berizin. Karena itu, sejumlah anggota dewan meminta agar THM tersebut ditutup jika terbukti melanggar aturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: