Program CSR Petrofin Goes To School, Dukung Target Pendidikan Bermutu dalam SDG’s

Program CSR Petrofin Goes To School, Dukung Target Pendidikan Bermutu dalam SDG’s

PT Elnusa Tbk (ELSA) menggelar program CSR 'Petrofin Goes To School' di SDN Contoh Maumere-Ist-

Menurut Hanny, Petrofin Goes To School merupakan kegiatan rutin tahunan yang sempat tertunda selama dua tahun belakang ini karena pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Heryawandi Anggap BLT BBM Berorientasi Jangka Pendek dan Kurang Mendidik

BACA JUGA:4 Rumah Warga di Kecamatan Manggar Diterjang Puting Beliung, Atap Terbang Puluhan Meter

"Dan kita bersyukur di tahun ini kegiatan bisa digelar di sekolah wilayah operasional Elnusa Petrofin unit Fuel Terminal Pertamina Maumere," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri Contoh Maumere, Maria Elisabeth Alce, mengucapkan banyak terimakasih kepada Elnusa Petrofin. Kehadiran Elnusa Petrofin tentunya membawa kegembiraan dan kebahagiaan bukan hanya bagi anak-anak. 

"Kami para guru turut senang karena Elnusa Petrofin telah memilih sekolah kami untuk kegiatan ‘Petrofin Goes To School’ ini. Ilmu yang disampaikan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk kami dan tentunya menjadi motivasi untuk anak-anak dalam menggapai cita-citanya," ujar Maria.

Maria pun berharap hubungan antara Elnusa Petrofin dan SDN Contoh Maumere akan terus berlanjut. Bukan hanya kegiatan CSR seperti ‘Petrofin Goes To School, namun dengan kegiatan CSR pendidikan yang berbeda.

BACA JUGA:KPK OTT, Bongkar Kasus Suap Hakim Agung MA, Sudah 10 Tersangka

BACA JUGA:Loka POM Belitung Ikut Andil Edukasi Pencegahan Stunting, Hadir Melayani Masyarakat Dendang

Hal itu mengingat sekolah tersebut menjadi salah satu sekolah di wilayah ring satu Elnusa Petrofin unit Fuel Terminal Pertamina Maumere.

Dengan adanya kegiatan “Petrofin Goes To School” diharapkan memberikan gambaran kepada anak-anak sekolah SDN Contoh Maumere. Sehingga kedepannya para anak-anak dapat mendapatkan gambaran tentang kedepannya seperti apa.

“Kami berharap Elnusa Petrofin senantiasa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar khususnya bagi masyarakat di wilayah operasional Maumere. Dan semoga kegiatan ini dapat menambah mutu serta kualitas Pendidikan di Maumere maupun di Indonesia," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: