Turnamen Komunitas Gaple Dusun Mekar Jaya Pererat Silaturahmi Warga

Turnamen Komunitas Gaple Dusun Mekar Jaya Pererat Silaturahmi Warga

Turnamen Komunitas Gaple yang digelar warga RT 13 Dusun Mekar Jaya, Desa Aik Pelempang Jaya--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Memperingati Hari Pahlawan tahun 2022, warga RT 13 Dusun Mekar Jaya, Desa Aik Pelempang Jaya mengelar turnamen Komunitas Gaple.

Ketua Panitia kegiatan Rizal mengatakan turnamen komunitas gaple di RT 13 Dusun Mekar Jaya dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin kebersamaan antara warga.

"Menjalin kebersamaan serta menjaga silaturahmi sangat penting, maka kami mengadakan turnamen komunitas gaple sekaligus juga memperingati Hari Pahlawan," ujar Rizal kepada Belitong usai pelaksanaan turnamen, Jumat (11/11).

Dengan adanya turnamen komunitas gaple ini, akan terbentuk sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Dusun Mekar Jaya, Desa Aik Pelempang Jaya.

BACA JUGA:DPRD Belitung Sahkan 3 Raperda Menjadi Perda, Salah Satunya Batas Desa

"Syukur alhamdulillah, kegiatan turnamen komunitas gaple ini berjalan aman dan tertib serta para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ucapnya.

Untuk juara I turnamen Komunitas Gaple mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta + tropi, juara II uang pembinaan Rp 800 ribu + tropi, juara III uang pembinaan Rp 600 ribu + tropi dan juara ke IV mendapatkan Rp 400 ribu + tropi.

Sementara itu salah seorang peserta Andry Susilo mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi turnamen Komunitas gaple yang dilakukan oleh warga di RT 13 ini.

BACA JUGA:Baznas Belitung Salurkan Zakat Berupa Bantuan Modal Pelaku UMKM, Total Rp 50 Juta

BACA JUGA:Akibat Terobos Lampu Merah Kampung Ujung, Motor dan Mobil Terlibat Kecelakaan

"Di sini kita, bisa saling berkenalan sari dengan lainnya sehingga tercipta suasana kekeluargaan, walaupun semua berbeda, tapi bersatu menciptakan suasana kondusif khusus di Desa Aik Pelempang Jaya," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: