Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan' Belitung Jalin Sinergi Majukan Daerah

Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan' Belitung Jalin Sinergi Majukan Daerah

DPRD Kabupaten Belitung gelar kegiatan Coffee Morning “Ngupi Kun Dewan” di halaman Kantor DPRD Belitung, Senin (14/11)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Menjalin silaturahmi dan sinergi dalam memajukan daerah, DPRD Kabupaten Belitung menggelar kegiatan Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan' di halaman Kantor DPRD Belitung, Senin (14/11).

Hadiri pada acara tersebut Bupati Belitung H Sahani saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Dandim 0414/ Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, Kepala Desa (Kades), BPD beserta berserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Belitung Ansori, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan Coffee Morning 'Ngupi Kun Dewan' itu.

kegiatan 'Ngupi Kun Dewan' ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun sinergitas untuk memajukan daerah Kabupaten Belitung.

BACA JUGA:Sanem Harapkan KTT G20 Bali Berdampak Bagi Ekonomi Daerah Belitung

BACA JUGA:Bazar Belitung Kreatif 1 2022 Catatkan Transaksi Rp 800 Juta, Pengujung Capai 15 Ribu

"Tujuannya untuk silaturahmi dan bersinergi. Tamu yang hadir juga menyampaikan masukan secara umum, baik di instansi maupun organisasi," ujar Ansori kepada Belitong Ekspres.

Ansori menambahkan, di mana keluh kesah mereka mungkin tidak tersampaikan pada saat dewan melakukan kegiatan reses di lapangan.

"Nah pada kegiatan ini masukan atau saran dari mereka ini, dilihat dan di pantau langsung oleh pihak Eksekutif. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan semakin terjalin kebersamaan dalam membangun Belitung," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: