Lanud ASH Senam Bedincak Bersama, Peringati HUT ke-66 PIA Ardhya Garini

Lanud ASH Senam Bedincak Bersama, Peringati HUT ke-66 PIA Ardhya Garini

Suasana pelaksanaan Senam Bedincak Bersama di Halaman Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (22/11/2022)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Udara H. AS Hanandjoeddin (Lanud ASH) melaksanakan senam bedincak bersama di Halaman Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (22/11).

Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, mengatakan, Senam Bedincak Bersama di Lanud ASH digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 PIA Ardhya Garini. Kegiatan Senam Bedincak juga digelar secara serentak oleh keluarga besar TNI Angkatan Udara di seluruh tanah air.

Senam Bedincak Bersama yang digelar Lanud ASH bertajuk, 'PIA Ardhya Garini Konsisten Meningkatkan Kualitas Kesejahteraan Anggota Melalui Pembangunan Karakter dan Keluarga Sehat Dalam Mewujudkan Indonesia Maju'.

"Sesuai tema HUT PIA tahun ini, senam bedincak ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat. Serta, mengangkat kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional dan internasional," kata Letkol Nav Rudy Hartono.

BACA JUGA:15 Peserta Ikuti Fashion Show Batik Belitung, Ketua PIA Lanud ASH Puas

BACA JUGA:69 Nelayan Belitung Terima Paket Konversi BBM ke BBG

Senada disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH, Ny. Ingrid Rudy Hartono. Ia  menjelaskan, pada peringatan HUT ke-66 ini, PIA Ardhya Garini Pusat memilih nuansa khas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dijadikan sarana promosi yang ditonjolkan.

"Semoga momen yang spesial ini semakin memotivasi kita untuk lebih cinta dan bangga terhadap kebudayaan sendiri. Sebab senam bedincak adalah salah satu olahraga atau gerakan masyarakat sehat yang kental dengan budaya khas melayu dari Kepulauan Bangka Belitung," harap Ny. Ingrid Rudy Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: