Sekda Kota Pangkalpinang Keliling OPD Bagikan Souvenir di Hari Ibu

Sekda Kota Pangkalpinang Keliling OPD Bagikan Souvenir di Hari Ibu

Sekda Radmida Dawam bagikan souvenir dengan berkeliling menyambangi sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Kamis (22/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Peringati Hari Ibu tahun 2022, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam keliling Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bagikan souvenir.

Sekda Radmida Dawam berkeliling menyambangi sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Kamis (22/12) pagi, sebagai bentuk perhatian kepada kaum perempuan dengan souvenir tersebut.

Pemberian souvenir kepada ibu-ibu di hari ibu ini sudah jalankan Sekda Kota Pangkalpinang sejak lama. Dia memulai saat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Ini dalam peringatan hari ibu, seperti biasa saya keliling menyambangi para perempuan hebat. Sudah sejak tahun-tahun lalu, bahkan saat saya jadi Kadis PPPA sudah berjalan seperti ini," urai Sekda Radmida.

BACA JUGA:3 Desa di Beltim Tanpa Pelamar PPS 2024, KPU Beltim Optimis Kuota Pelamar Tercapai

Ia sangat semangat saat mendatangi para ibu-ibu di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.  Ia juga mengucapkan selamat hari ibu dan tetap terus semangat dalam menjalankan kerja kedinasan.

"Selamat hari ibu untuk perempuan hebat. Walau nilai souvenir tidak seberapa tapi perhatian ini tulus," tutur Radmida Dawam.

Sekda Kota Pangkalpinang  juga meminta maaf karena tidak semua OPD atau ibu-ibu yang dikunjungi karena keterbatasan waktu. 

"Yang jelas saya ucapkan selamat hari ibu kepada ibu-ibu yang ada di Pangkalpinang dan Bangka Bekitung. Baik pegawai ASN dan PHL semoga menjadi perempuan hebat, menjadi ibu, istri yang bermartabat, bermarwah dan soleha. Sukses jalankan peran baik publik maupun sebagai ibu rumah tangga," urainya.

BACA JUGA:Dinkes Babel Tekan Stunting dan Angka Kematian Ibu Melalui Gerakan Bumil Sehat

Lebih jauh, sudah sepatutnya ibu harus dihormati sampai kapanpun karena kasih ibu sepanjang masa. Pasalnya, ibu merupakan perempuan yang pertama dalam pendidikan karakter dan akhlak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: