Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie ikut lomba masak gangan dalam rangka peringatan Hari Nusantara 2022--

Meskipun hanya meraih juara harapan dua, Bupati dan Wakil Bupati Belitung mengaku bumbu masakan gangan mereka sudah lengkap dan tidak ada yang kurang.

"Tidak ada yang kurang (bumbu) semuanya sudah pas," sebut Sanem.

BACA JUGA:Tingkatkan Dakwah Islamiyah, MUI Beltim Mendapat Mobil Operasional Baru

BACA JUGA:Menjelang Tahun Baru 2023, Baznas Belitung Berikan Bantuan Santri dan Tahfidz

Ia menambahkan, potongan ikan juga telah dilakukan dengan rapi. Hal ini biasa dilakukan olehnya karena memiliki hobi memancing.

"Potongan sudah rapi karena itulah sehari-hari saya memotong ikan hasil memancing," ujar Sanem.

Sambil bercanda dirinya menduga, karena sang istri didapuk oleh panitia sebagai dewan juri maka penilaiannya harus objektif tidak subjektif.

"Nanti kalau saya yang juara sudah dituduh KKN karena istri saya yang menjadi jurinya," canda Bupati Belitung dua periode itu.

Bupati Sanem pun mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Nusantara 2022 yang sukses dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Belitung.

"Acara ini juga sebenarnya untuk menghibur nelayan di tengah kondisi cuaca buruk seperti ini mereka tidak bisa melaut," katanya.

BACA JUGA:Retribusi Parkir Tepi Jalan Umum Dishub Belitung 2022 Lampaui Target

BACA JUGA:Kapolres Belitung Warning Kerumunan Berlebihan Malam Tahun Baru, Antisipasi Jatuhnya Korban

Sementara itu, Kepala Dinas Perikanan Belitung Firdaus mengatakan, agenda ini memperingati Hari Nusantara 2022 dan peringatan 4 tahun kepemimpinan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.

Selain lomba masak gangan ikan, Dinas Perikanan Belitung gelar senam, bazar ikan, dan memberikan bantuan perikanan kepada masyarakat.

"Lomba masak ini baru pertama digelar dan ini tidak ada dana pemerintah, ini kerja sama dengan mitra kita," kata Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: