Brotherhood PCX Belitung Community Hadir di Negeri Laskar Pelangi, Servis Dapat Potongan 30 Persen

Brotherhood PCX Belitung Community Hadir di Negeri Laskar Pelangi, Servis Dapat Potongan 30 Persen

Brotherhood PCX Belitung Community saat melakukan kopdar, Sabtu (28/1/2023)--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Komunitas klub motor di Belitung semakin ramai. Brotherhood PCX Belitong Community kini hadir meramaikan klub motor di Negeri Laskar Pelangi.

Ketua Umum Brotherhood PCX Belitung Community Dhori PB mengatakan, komunitas klub sepeda motor tersebut berdiri pada Bulan Desember 2022.

Dibentuknya komunitas motor Brotherhood PCX Belitung Community tak lepas dari banyaknya masyarakat Belitung yang menggunakan Honda PCX.

Baru hampir satu bulan berdiri, komunitas tersebut sudah memiliki anggota sebanyak sekitar 50 orang. Dalam waktu dekat, jumlahnya akan bertambah.


--

BACA JUGA:Industri Primadona Dunia, Minyak Atsiri dari Pohon Sapu-sapu Bakal Dikembangkan di Babel

BACA JUGA:Peringatan HPN 2023 di Belitung, Bejubel Gelar Berbagai Kegiatan

"Kemarin, banyak yang menghubungi saya untuk minta bergabung. Kami mempersilahkan siapapun yang mau bergabung," kata Dhori usai melakukan kopi darat, Sabtu (28/1/2023).

Dia menjelaskan, setelah terbentuknya komunitas tersebut berbagai kegiatan telah dilakukan. Seperti touring dan nongkrong bareng tiap Minggu.

"Setiap Minggu kita ada kopi darat (Kopdar), diskusi tentang otomotif dan juga tentang keselamatan berlalu lintas," jelas Dhori.

Ia menambahkan, bergabungnya pemilik Honda PCX ke komunitas tersebut juga membawa keuntungan dan manfaat. Salah satunya adalah potongan harga saat servis.

BACA JUGA:Kunker, Pj Gubernur dan Dewan Komisaris MIND ID Dapat Penjelasan Sejarah Geosite Open Pit Nam Salu

BACA JUGA:Imlek, Lanud H. AS Hanandjoeddin Hibur Anak TK Angkasa dan Warga Sekitar dengan Aktraksi Barongsai

"Keuntungannya saat servis potongan harga anggota komunitas Brotherhood PCX Belitung Community bisa mencapai 30 persen," pungkas Dhori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: