Kades Air Merbau Tegaskan Tidak Pernah Keluarkan Rekomendasi Kafe Tirta

Kades Air Merbau Tegaskan Tidak Pernah Keluarkan Rekomendasi Kafe Tirta

Kepala Desa (Kades) Air Merbau Katto--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID – Kepala Desa (Kades) Air Merbau Katto menegaskan, Pemerintah Desa (Pemdes) tidak pernah keluarkan rekomendasi Kafe Tirta.

Menurut Katto, sedari awal baik warga dan Pemdes tidak setuju dengan adanya tempat hiburan (THM) atau yang dikenal dengan sebutan Kafe di Desa Air Merbau.

“Dari awal mula kami sudah menyatakan tidak setuju adanya THM di Desa Air Merbau, sesuai keinginan dari warga,” kata Katto kepada Belitong Ekspres, akhir pekan lalu.

Selain tu, Pemdes Air Merbau juga tidak pernah mengeluarkan rekomendasi ataupun izin apapun terkait pendirian Tempat Hiburan Malam Kafe Tirta tersebut.

“Jauh-jauh hari kita sudah menyampaikan, pihak Desa tidak pernah mengeluarkan rekomendasi ataupun izin terkait THM tersebut,” sebut Katto.

Makanya, ia sangat prihatin mendengar pria asal Membalong berinisial DD (30) yang mengalami luka serius di bagian perut usai ditusuk orang tak dikenal (OTD) di Kafe Tirta.

BACA JUGA:Peristiwa Berdarah di Kafe Tirta Air Merbau, Perut Pria Membalong Luka Serius Ditusuk OTD

“Kita tidak ada kepentingan, masalah mereka sudah biaya yang banyak, pada prinsipnya Pemdes tetap menyuarakan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya, peristiwa berdarah terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) alias Kafe Tirta kawasan Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Seorang pria asal Kecamatan Membalong berinisial DD (30) mengalami luka serius di bagian perut usai ditusuk orang tak dikenal (OTD) di Kafe Tirta pada Minggu (5/3/2023) dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: