Komitmen Candra Aryaputra Fokus Perjuangkan 4 Hal, Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Beltim

Komitmen Candra Aryaputra Fokus Perjuangkan 4 Hal, Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Beltim

Candra Aryaputra bersama Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra-Ist-

Sebagai anggota DPRD tentu dapat mendorong anggaran yang porsinya lebih besar bagi pedagang dan usaha kecil. "Sektor dagang dan usaha kecil adalah soal apa yang bisa kita buat dan siapa yang bisa membelinya," ujarnya.

BACA JUGA:Sempat Dipertanyakan, Penebangan Pohon Beringin Tua di Mess Bougenville Belitung Demi Keselamatan

BACA JUGA:Wisnu Production Kembali Produksi Film untuk Bangkitkan Gairah Perfilman di Belitung

Keempat, ia juga fokus untuk menjaga laut Beltim. Sebagai wilayah yang memiliki luas laut cukup besar, maka perlu dilihat sebagai sumber kehidupan masyarakat terutama nelayan. Karenanya, apa yang sudah disediakan alam harus tetap dijaga dan dilestarikan.

"Kita harus menjaga laut kita karena itu sumber kehidupan kita dan harus kita jaga. Dulu laut menjadi salah satu sumber penghasilan masyarakat nelayan dan sekarang pun tetap menjadi salah satu sumber penghasilan," ungkapnya.

Kata Candra, pemilihan umum harus tetap disikapi optimistis agar perjuangan tidak menjadi sia-sia. Sebagai orang yang hidup penuh perjuangan, Candra menganggap pencalonan dirinya adalah upaya maju lebih baik.

"Dengan dukungan keluarga, kawan-kawan dan partai, rasanya kalau masyarakat kita tahu diri dan sadar tidak ada yang tidak mungkin. Tetap optimis memenangkan tapi kembali kejalan nasib dan takdir kita," tukas Candra.

BACA JUGA:Simak! Tips dan Cara Efektif Menghilangkan Kantung Mata

BACA JUGA:4 Kota Luar Jawa yang Layak Dijadikan Destinasi Liburan Tahun Baru 2024

"Sebagaimana pesan pak Yusril bahwa politik ini adalah sesuatu yang tidak pasti. Kepintaran, kemapanan dan wawasan luas belum tentu bisa memenangkan politik kalau hati masyararat tidak tergugah mendukung kita," imbuhnya.

Oleh karena itu, apapun resikonya Candra sudah mempersiapkan diri untuk menerima kenyataan dan takdir. Langkah selanjutnya, ia akan kembali sebagai diri sendiri yaitu menjadi bagian masyarakat.

"Selepas tidak bisa mengabdi di pemerintahan saya kembali ke masyarakat dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat," tandas Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: