Subandri Mohon Dukungan Masyarakat Beltim, Ini Modalnya Sebagai Caleg Nasdem

Subandri Mohon Dukungan Masyarakat Beltim, Ini Modalnya Sebagai Caleg Nasdem

Subandri, salah satu Caleg Partai Nasdem Beltim yang bertarung pada Pemilu 2024-ist-

"Selama ini saya berusaha terlibat aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan pendidikan," ujar Subandri yang menempati nomor urut 1 pada surat suara warna hijau, Rabu 7 Februari 2024.

"Dalam perjalanan itulah kemudian saya tertarik terjun ke dunia politik dengan harapan lebih banyak berbuat," sambung pria asal Desa Selingsing, Kecamatan Gantung itu.

BACA JUGA:Pernyataan Sikap: Masyarakat Belitong di Perantauan Kecam Intervensi Presiden Jokowi Terhadap Konstitusi

BACA JUGA:Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

Dikatakan Subandri, pilihannya bergabung dengan partai Nasdem juga bukan tanpa sebab. Ia melihat Nasdem dengan salam restorasi, telah bergerak ke arah perubahan. 

"Nasdem layak mendapat lebih banyak suara dukungan masyarakat pada pemilu 2024 ini. Sejauh ini, sudah banyak kegiatan dan program Nasdem yang disalurkan ke masyarakat," katanya.

Diakui Subandri, dirinya sudah pernah mengikuti kontestasi pemilu pada tahun 2019. Saat itu dukungan suara yang ia peroleh belum mampu meraih kursi legislatif.

Hal itu tidak membuat Subandri menyerah dan diam, justru kegiatan sosial terus dilakukan tanpa memandang siapa yang harus dibantu.

BACA JUGA:Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Badau - Sijuk Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

BACA JUGA:Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

"Saya sendiri tetap membangun komunikasi yang baik selama ini. Alhamdulillah, komunikasi ini menjadi jembatan penghubung antara pemberi dan penerima bantuan," ucap Subandri.

Untuk pemilu 2024, ia berharap dukungan masyarakat kepada partai Nasdem khususnya dirinya sebagai caleg semakin besar. Ia menargetkan Nasdem memperoleh 2 kursi di setiap dapil. 

"Jangan lupa datang ke TPS pada hari pemilihan. Buka surat suara warna hijau, cari partai Nasdem dan coblos nomor 1 atas nama Subandri," ajak Subandri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: