Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya Tersangka Korupsi Timah

Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya Tersangka Korupsi Timah

Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya menjadi Tersangka Korupsi Tata Niaga Timah--

Ketiga, akun mungkin telah dihapus secara sengaja oleh pemiliknya. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menghapus akun, termasuk mengubah nama agar tidak dikenali oleh orang lain.

Selain opsi untuk mengubah nama, pengguna juga memiliki dua pilihan lainnya untuk menyembunyikan akun mereka dari publik.

Salah satunya adalah dengan menonaktifkan akun, yang akan menyembunyikan semua konten dari pantauan orang lain secara sementara. Prosedur ini dapat diubah dengan login kembali ke akun.

BACA JUGA:Kejagung Lakukan Penggeledahan Rumah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Apa Hasilnya?

BACA JUGA:Giliran Suami Artis Sandra Dewi Jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Susul Helena Lim

Namun, jika pengguna memilih untuk menghapus akun secara permanen, semua konten akan hilang tanpa kemungkinan untuk dikembalikan.

Instagram memberi peringatan kepada pengguna bahwa mereka tidak akan bisa mendapatkan kembali data yang sudah dihapus jika mereka memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun mereka di kemudian hari.

Sebelum menghapus akun, Instagram menyarankan pengguna untuk mendownload salinan informasi mereka, seperti foto dan postingan. Setelah akun dihapus, tidak ada cara untuk mengakses kembali data yang sudah terhapus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: