Sikapi Dugaan Perselingkuhan Oknum Kepala Sekolah Beltim, Beliadi: Pastikan Kebutuhan Biologis Terpenuhi

Sikapi Dugaan Perselingkuhan Oknum Kepala Sekolah Beltim, Beliadi: Pastikan Kebutuhan Biologis Terpenuhi

Anggota DPRD Provinsi Babel Beliadi ikut menyikapi kasus dugaan perselingkuhan oknum kepala sekolah di Kabupaten Beltim-Ist-

Selain itu, Beliadi juga menyampaikan, untuk para orang tua supaya lebih memperhatikan dan meningkatkan pengawasan keseharian tingkah laku sang anak.

BACA JUGA:Kasus kekerasan seksual Anak Marak, Istri Wakil Bupati Beltim: Seakan Kita Tidak Peduli

Semisal anaknya  sering terlambat pulang dan tiba-tiba anak itu sudah punya Hp baru, emas dan motor baru. Padahal belum berpenghasilan sendiri. 

Sebab berdasarkan informasi yang sering didapatkannya sekarang sudah banyak kabar tentang PSK terselubung. Pelakunya tak lain siswi putih abu-abu yang masih sekolah di tingkat SMA/SMK sederajat. 

"Tentu ini sangat menggangu dan mengkawatirkan kita semua, kabar- kabar puitih abu-abu marak di tempat kita ini sudah benar-benar mengkawatirkan," sebut Beliadi.

Tak hanya itu, ada satu hal lagi yang tidak kalah mengkawatirkan sekarang ini. Yakni, maraknya pasangan sesama jenis, yang harus jadi perhatian bersama. 

BACA JUGA:Ada Operasi Katarak Gratis di Pulau Belitung, Catat Tempat dan Tanggalnya

Beliadi juga memberikan nasehat kepada keluarga yang orang tuanya berprofesi seperti dirnya, kepala daerah, wakil kepala daerah, pejabat eselon dan lain-lain.

"Intinya mereka yang sering dinas luar daerah agar istri, suami serta anak lebih ekstra ketat lagi untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi," tukasnya.

Hal lain yang perlu diwaspadi ketika Hp suami atau istri sudah sering disembunyikan dan buka kunci Hp sering berubah-rubah.

BACA JUGA:Perbedaan Perayaan Idul Adha Disikapi dengan Arif, Kemenag Beltim: Jangan Dipersoalkan

"Juga kalau terima telpon sering sembunyi-sembunyi, maka segera lakukan razia internal keluarga dulu agar tidak sampai fatal," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: