MG7: Mobil Sedan Mewah Harga Murah Pesaing Berat Civic Turbo, Tangguh dan Tampilan Sporty

MG7: Mobil Sedan Mewah Harga Murah Pesaing Berat Civic Turbo, Tangguh dan Tampilan Sporty

Mobil sedan mewah MG7 dibandrol harga murah menjadi pesaing berat Civic Turbo, yang tangguh dan sporty--(Dok: MG)

Fitur-fitur seperti tombol Start/Stop engine, wireless charger, dan 2 port USB type C menambah kenyamanan dan konektivitas dalam mobil.

Sistem audio Bose dengan 14 speaker meningkatkan pengalaman audio penumpang, sementara head-up display memberikan informasi penting secara langsung kepada pengemudi dengan tampilan futuristik. Kemudahan manuver parkir didapatkan melalui kamera 360 yang memberikan visibilitas maksimal.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Mewah Harga Lebih Terjangkau dari LCGC, Ini Rekomendasinya

BACA JUGA:Murah Banget! 5 Mobil Baru Irit BBM Ini Harganya Mulai Rp 30 Jutaan

Keamanan dan kenyamanan ekstra diberikan melalui sistem ADAS (Advanced Driver Assistance System) dengan fitur-fitur seperti pengereman otomatis, pemantauan titik buta, dan peringatan tabrakan.

Ketika datang ke mesin, MG7 menawarkan pilihan dua mesin yang menarik. Mulai dari mesin 4 silinder 2000 cc Turbo yang menghasilkan tenaga hingga 257 horsepower dan torsi puncak mencapai 405 Nm hingga mesin 1500 cc yang menawarkan tenaga hingga 185 horsepower dan torsi 300 Nm.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, MG7 tidak hanya menawarkan kesan sporty dan kemewahan, tetapi juga menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil sedan mewah dengan harga murah.

Dengan harga yang sangat terjangkau, performa yang mengagumkan, dan desain yang memikat, MG7 berhasil menjadi pesaing serius bagi mobil-mobil sekelasnya, bahkan melebihi ekspektasi.

BACA JUGA:Harus Dipertimbangkan, Ini Tips Penting Sebelum Membeli Mobil Listrik

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

Dalam pertarungan dengan Civic Turbo, MG7 tidak ragu untuk mempertaruhkan segala keunggulannya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar pasti kapan masuk ke pasar Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber